by

2 Tahun Menikah, Celine Evangelista Beberkan Watak Asli Stefan William yang Buat Dia Kesal

Pasangan Stefan William dan Celine Evangelista telah menjalin rumah tangga selama dua tahun.

Stefan William selama ini dikenal sebagai sosok suami yang romantis.

Namun, ternyata ada satu sifatnya yang kadang membuat kesal sang istri, Celine Evangelista.

Dilansir dari Nakita.ID, Celine mengatakan bahwa suaminya tidak selalu romantis.

“Stefan orangnya (kalau dibilang) romantis ya romantis, ya enggak romantis kayak orang lain pada umumnya,” tutur Celine ketika datang di acara Malam Puncak Penghargaan SCTV Awards 2016 pada Jumat (30/11).

Bahkan Celine mengungkapkan bahwa lelaki satu tahun di bawahnya itu adalah seorang pemalu.

“Karena dia sifat aslinya pendiam, dia pemalu. Tetapi dia peduli kalau ada event tertentu, kayak hari ulang tahun gitu,” sambungnya, melansir Kompas.com.

Karena sifat asli Stefan itu Celine mengaku pernah dibuat kesal oleh suaminya.

“Iya pernah kesal, ‘kok laki gue kok pendiam’, terlalu cuek gitu kan, cuman kadang-kadang perempuan lah kadang-kadang pengin dimanja, pengin disayang-sayang,” lanjut Celine.

Walau begitu seiring berjalannya waktu Celine mengaku mulai terbiasa dengan sifat sang suami.

“Cuman Stefan itu tipikal yang cool banget, jadi kadang-kadang kesal. Cuman by the time aku bisa ngikutin dia,” imbuhnya.

Di sisi lain ada sifat yang disukai oleh Celine dari Stefan, yaitu profesionalitasnya.

“Aku suka banget sih kalau suami aku bisa kerja profesional gitu. Ada adegan-adegan romantis aku senang, artinya dia bisa bertanggung jawab atas pekerjaannya,” ujar perempuan 26 tahun ini.

Ia mengaku tidak cemburu jika suaminya beradegan romantis dengan lawan mainnya.

“Aku enggak ada jealous-jelaous sih aku. Suami aku kenal aku, aku kenal suami aku,” lanjutnya.

Sejak awal Celine dan Stefan sudah bersepakat untuk saling percaya satu sama lain.

“Jadi pengertian satu sama lain sih. Jadi dalam hubungan itu harus ada saling percaya sih,” ucapnya.

Dilansir dari Grid.ID, Celine juga mengungkapkan bahwa dirinya jarang mempunyai waktu bersama sang suami.

Ditemui di acara SCTV Awards di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018) Celine Evangelista menceritakan waktu berdua bersama Stefan William.

“Waktu berdua ya kalau lagi tidur hahaha,” ujar Celine Evangelista.

Celine Evangelista mengakui memang kesibukan sang suami di lokasi syuting membuat ia jarang mempunyai waktu bersama.

Meski begitu, artis berumur 26 tahun itu memahami kondisi tersebut.

“Nggak kan kita sekarang lagi masih pada muda, lagi pada seneng kerja keras semuanya jadi ya udah lah yah suami aku juga orangnya nggak pernah ribet ya,” lanjut Celine Evangelista.

Selain itu Celine Evangelista memang kini sedang vakum dari dunia entertainment, ia lebih memilih untuk fokus mengurus dan membesarkan anak-anaknya.

Rencananya Celine Evangelista akan kembali ke dunia entertaiment tahun depan.

Kini ia memilih menghabiskan waktunya untuk jalan jalan.

“Aku akan memulai di entertaiment lagi kayaknya tahun depan deh soalnya aku mau
rehat traveling dulu dan sebagainya,” tutupnya.

Comment

Topik Terkait